Saturday, May 28, 2011

short cut short shock

short cut short shock--sok teu!!...

tanggal 28 mei 2011 termasuk hari yang aneh diantara hari - hari aneh lainnya.
dimulai dengan tidur jam 2.30 pagi. weew..seribubudi tidur sepagi itu/? merupakan hal yang luar biasa karena biasanya jam sekian pasti sudah terlelap jalan - jalan ke dunia mimpi. :))
anyway, kali ini satu kamar dipakai untuk tidur enam orang. beruntung badan saya kecil, bisa diselipkan :p
.
tapi lumayan tidak beruntung juga karena sekitar jam 6, nyonya rumah teriak - teriak minta dibukakan pintu. rupanya beliau dikunci dari ruang belakang. alhasil dapur sama sekali tidak accessible untuk beliau. tak heran kalau beliau teriak minta dibukakan pintu dengan alasan lapar dan ingin makan. ok. karena ada yang beranjak bangun untuk membukakan pintu, saya yg jadi volunteer. pahlawan kesiangan untuk "the nyonya".

karena masih ngantuk saya kembali tidur. namun eh namun, belum ada setengah jam tidur, the
'tante nyonya' membangunkanku lagi. alasannya hanya untuk bertanya. pertanyaan tentang feudalisme dan kapitalis. anda bisa membayangkan shocknya sel sel otak saya. (tidur jam setengah tiga, mendengar orang teriak minta dibukakan pintu karena kelaparan jam enam, menyambung tidur dan.. sekarang  sepuluh menit kemudian dibangunkan dengan pertanyaan yang, well.. , terlalu serius untuk otak yang belum mendapat pemanasan). mau tak mau sel otak saya paksa untuk bekerja. saya anggap ini sebagai surprise test. untunglah bisa memberi jawaban meyakinkan. saya jelaskan saja kalau konsep negara feudal itu dengan sebuah pizza; dimana setiap irisan mewakili pembagian wilayah kekuasaan. seperti halnya sebuah pizza yang dibagi dalam irisan2, wilayah sebuah negara feudal dibagi dalam beberapa states tertentu dan dikuasai oleh seorang landlord, kalau tidak salah baron namanya.

hmm..ok, setelah memberi penjelasan, saya kembali tidur, menyambung mimpi yang terpotong. saya anggap interupsi tersebut sebagai iklan, bak advertisement dalam sebuah acara di tv. hihihi..

namun sekitar sepuluh menit kemudian saya kembali dibangunkan sang 'tante nyonya' (lagi). beliau datang dengan pertanyaan baru: tentang right, citizenship, serta natural resource. beuh..gila bener deh..loncaatan listrik untuk otak saya. kwkwkwk...

dan setelah itu, saya tidak bisa tidur lagi. setengah geli, setengah curious :p

pagi yang aneh. short cut short shock!1

No comments:

Post a Comment